in

15 Idol KPop yang Menjadikan V BTS Sebagai “Role Model”

15 Idol KPop yang Menjadikan V BTS Sebagai "Role Model"

BTS atau Bangtan Sonyeondan adalah grup Kpop paling populer saat ini. Di samping kepopuleran sebagai grup, BTS juga memiliki kepopuleran individu yang luar biasa. Hal tersebut tidak lain karena setiap membernya memiliki talenta dan daya tarik sehingga bisa dijadikan “role model”.

Salah satu member yang memiliki banyak penggemar dan selalu dijadikan role model adalah V. Pria bernama asli Kim Taehyung ini memang dikenal sebagai vokalis dengan suara unik dan memiliki kemampuan menari yang baik. Selain itu, V juga sukses di dunia akting dengan membintangi drama berjudul Hwarang.

Bukan hanya Army saja, V juga dijadikan role model oleh sesama idol Kpop. Setidaknya ada 15 idol Kpop yang secara terang-terangan mengagumi dan menganggap V sangat layak dijadikan role model. Penasaran siapa saja junior BTS yang ngefans dengan V BTS? Berikut daftarnya untuk Kamu:

1. Beomgyu TXT

Beomgyu TXT

TXT (Tomorrow X Together) adalah artis di bawah agensi yang sama dengan BTS yaitu Bighit Entertainment. Jadi tidak heran jika V banyak memberikan inspirasi bagi pria kelahiran 2001 ini.

Beomgyu sempat memposting kekagumannya pada V di akun Instagram resmi milik grupnya TXT. Dia menyebutkan bahwa sunbae-nya ini telah memberikan banyak saran padanya saat masih trainee.

2. Yunmin NEWKIDD

Yunmin NEWKIDD

NEWKIDD adalah grup asuhan FLO Entertainment yang debut pada 25 April 2019. Yunmin sendiri dikenal sebagai rapper dan lead dancer dari grup. Pria yang lahir pada tanggal 26 Februari 2001 ini mengatakan bahwa BTS adalah grup yang dikaguminya, terutama V. Bahkan dia berharap bisa bertemu dan berfoto dengan V di masa yang akan datang.

3. Jinsung 1THE9

Jinsung 1THE9

1THE9 merupakan grup proyek yang dihasilkan dari survival show garapan MBC yaitu Under 19. Grup ini memiliki kontrak 1 tahun dari 2019 hingga 2020. Saat ini grup ini tidak lagi aktif dan membernya kembali menjadi trainee atau debut dengan grup baru. Selama aktif sebagai member 1THE9, Jinsung sering menyampaikan kekagumannya pada V.

Salah satunya yaitu di acara MBC Idol Radio, Jinsung mengatakan secara langsung bahwa dia adalah penggemar dari V BTS. Bahkan dia menggunakan lagu solo V yaitu 4 O’Clock sebagai alarm handphone miliknya.

4. Taekhyeon 1THE9

Taekhyeon 1THE9

Seperti rekan segrupnya Jinsung, Taekhyeon juga menjadikan V sebagai role model. Pria yang juga pernah bermain drama ini mengatakan bahwa V adalah senior yang selalu tampil bagus dan maksimal di panggung. Dia juga berharap bahwa penampilannya bisa sebagus V saat berada di panggung.

5. Park Jihoon

Park Jihoon

Mungkin sudah banyak di antara Kamu yang tahu Park Jihoon adalah salah satu fanboy V. Hal tersebut disampaikan mantan member Wanna One ini di acara Happy Together.

Park Jihoon sudah menjadi penggemar bahkan sejak dia masih menjalani pelatihan. Semangat V saat berada di panggung menjadi inspirasinya untuk menjadi seorang idol.

Beruntungnya, V mengetahui bahwa Park Jihoon menyukainya dan mengajak bertemu. Mereka bermain game bersama hingga kini menjadi teman dalam bermain game. Wah beruntung sekali ya!

6. Haruto TREASURE

Haruto TREASURE

Haruto dikenal sebagai visual dan rapper dari grup terbaru asal YG Entertainment yaitu TREASURE. Meskipun berada di agensi yang berbeda, Haruto tetap memperlihatkan ketertarikannya pada V. Hal itu diketahui saat seorang penggemar menemukannya sedang menonton video teaser MV Boy With Luv milik BTS.

7. Younghoon THE BOYZ

Younghoon THE BOYZ

Younghoon dikenal menjadi penggemar berat dan menjadikan V sebagai role model sejak lama. Di masa lalu, pria yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1997 ini pernah mengirimkan pesan video. Dia juga pernah menjadikan foto V sebagai lock screen ponselnya.

Younghoon mengatakan bahwa dia menggemari BTS karena mereka sangat pandai bernyanyi, menari, bahkan akting. Sama seperti Park Jihoon, Younghoon juga menjadi penggemar yang beruntung karena mendapatkan hadiah dari V yaitu BT21 Tata.

8. Hyunmin RAINZ

Hyunmin RAINZ

Produce 101 Season 2 memang menjadi acara yang sangat sukses. Selain debut Wanna One, member yang tereliminasi juga berkesempatan debut dalam grup proyek, salah satunya yaitu RAINZ.

Hyunmin sering sekali menyampaikan perasaan kagum dan cinta pada V BTS di sosial media. Melalui akun Twitter yang dimiliki, dia pernah memposting lukisan V yang dilukis sendiri.

9. Jangjun Golden Child

Jangjun Golden Child

Jangjun dikenal sebagai mood maker di Golden Child. Setiap acara yang dihadirinya pasti memiliki atmosfer yang menyenangkan dan seru. Hal tersebut sama dengan V BTS bukan? Tidak heran karena Jangjun memang menggemari V. Dalam sebuah wawancara bersama The Star, Jangjun mengatakan bahwa dia ingin bertukar tubuh dengan V BTS ketika ditanya.

10. Jaehyun Golden Child

Jaehyun Golden Child

Jaehyun Golden Child ternyata juga mengagumi sosok second maknae dari BTS ini. Rasa kagumnya tersebut disampaikan pada wawancara bersama majalah CeCi. Visual dari Golden Child ini menyampaikan bahwa V memiliki selera fashion yang baik dan selalu menggunakan busana yang sangat stylish. Dia ingin memiliki selera fashion dan berpakaian sebaik V.

11. Byungchan VICTON

Byungchan VICTON

Sebagai member yang penuh talenta, memang banyak junior populer yang mengagumi V BTS, termasuk Byungchan dari VICTON. Member yang dikenal sebagai visual grup ini memperlihatkan rasa cintanya pada V BTS dalam banyak kesempatan.

Dia juga mengatakan bahwa sebuah kebanggaan pernah berfoto dengan BTS. Byungchan merasa bahwa V memiliki suara yang mengagumkan sehingga dia sangat menyukainya.

12. Bao LUCENTE

Bao LUCENTE

LUCENTE adalah grup berisikan 7 member yang debut pada 18 September 2018. Member grup asuhan Noga Entertainment ini berposisi sebagai main rapper dan composer.

Saat acara showcase, Bao mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat dari V BTS. Karena itulah dia selalu mengambil bagian menyanyi V saat LUCENTE meng-cover lagu milik BTS.

13. Yeosang ATEEZ

Yeosang ATEEZ

ATEEZ adalah salah satu rookie yang akhir-akhir ini sangat populer, khususnya secara internasional. Meskipun begitu, Yeosang tidak ragu untuk menyampaikan rasa cinta serta kagumnya pada member BTS.

Pada sebuah acara live, Yeosang menyampaikan bahwa V adalah salah satu role model. Baginya, V memiliki gestur, talenta, serta ekspresi wajah yang sempurna. Selain V, role model dari Yeonsang adalah Taeyong NCT.

14. Mingi ATEEZ

Mingi ATEEZ

Sama-sama berposisi lead dancer seperti V, Mingi ATEEZ menjadikannya sebagai role model. Member kelahiran 9 Agustus 1999 ini menyampaikan bahwa inspirasinya dalam menari adalah V.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa member BTS secara keseluruhan menjadi motivasi untuk menari sebaik mereka. Sang rekan Yunho membenarkan bahwa V memiliki pengaruh besar pada tarian Mingi.

15. Jungmo CRAVITY

Jungmo CRAVITY

Jungmo CRAVITY menyebutkan bahwa role model dalam karirnya adalah V BTS di acara live. Member kelahiran 2000 ini merasa bahwa V memiliki penampilan panggung yang sangat keren. Setiap berada di panggung, Jungmo merasa V mampu memikat dan menarik penggemarnya. Itulah yang juga menjadi impiannya saat berada di panggung.

Itulah 15 idol KPop yang mengaku menjadikan V BTS sebagai role model. Semoga mereka bisa sesukses V dan BTS ya!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0