in

Bikin Baper Berat, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Romantis Yang Wajib Kamu Tonton

Bikin Baper Berat, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Romantis Yang Wajib Kamu Tonton

Bila bicara mengenai drama korea, maka tidak akan terpisahkan dengan kisahnya yang romantis. Genre romantis dalam drama korea merupakan genre yang paling digemari oleh K-Drama lovers. Akting yang memukau dari para pemerannya, konsep cerita yang apik, serta adegan romantis yang membuat siapapun menjadi larut dalam ceritanya.

Untuk memuaskan dahaga drakor kalian, berikut ini daftar drama korea paling romantis sepanjang masa yang wajib kamu tonton:

1. Goblin – Guardian: The Lonely And Great God

Goblin - Guardian: The Lonely And Great God

Bagi pecinta K-Drama, mungkin tidak asing lagi dengan drama korea yang satu ini. Tidak diragukan lagi bila drama ini mampu membuat penontonnya terpukau. Kombinasi akting antara Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan pemeran pendukung lainnya, membuat drama ini menjadi kesatuan dengan konsep cerita yang apik.

2. The 1st Shop of Coffee Prince

The 1st Shop of Coffee Prince

Masih tentang Gong Yoo, sebelum melakoni perannya sebagai Kim Shin di serial drama Goblin, Gong Yoo lebih dulu berperan sebagai Choi Han Kyeol di serial The 1st Shop of Coffee Prince.

Berperan sebagai pemuda angkuh yang tidak percaya dengan cinta, membuatnya mengenal Goo Eun Chan, sosok perempuan tomboy yang kemudian membuatnya jatuh hati.

Meski mulanya, Choi Han Kyeol menolak perasaan itu, akhirnya dia mengakui perasaannya pada Goo Eun Chan. ­So sweet!!! Apalagi adegan saat mereka saling bertatapan, kamu yang menontonnya pasti akan senyu-senyum sendiri.

3. The Heirs

The Heirs

Wah siapa yang tidak kenal dengan serial drama Korea romantis yang satu ini? Serial drakor yang fenomenal ini dimainkan oleh aktor tampan bernama Lee Min Hoo, yang berwajah rupawan dan membuat setiap hati kaum Hawa mendambakannya.

Apalagi lawan mainnya si cantik, Park Shin Hyee, membuat serial drakor romantis yang sangat berkesan. Kisah cinta yang rumit antara Kim Tan (Lee Min Hoo) dengan Cha Eun Shang (Park Shin Hyee), membuat penonton menjadi larut dalam setiap episodenya.

4. Descendants of The Sun

Descendants of The Sun

Berlatar misi spesial di daerah yang berkonflik, menciptakan chemistry antara dokter Kang Mo-Yeon (Song Hye Kyo) dan Captain Yoo Si-Jin (Song Joong Ki) membuat kita terbawa ke dalam ceritanya.

Tidak berhenti di situ, ujian cinta mereka yang rumit, mulai dari sulit berjumpa, berpisah sampai bertemu kembali, tak jarang membuat penonton menjadi emosional.

5. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

Alur ceritanya yang unik akan membawamu merasakan kekuatan untuk melihat masa depan yang datang melalui mimpi Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang merupakan seorang jaksa muda dingin dan reporter Nam Hong Joo (Bae Suzy).

Beberapa adegan aksi yang diwarnai dengan kisah cinta diantara mereka berdua membuat cerita ini patut mendapat bintang lima diurutan drama Korea Romantis.

6. Full House

Full House

Drama korea yang satu ini merupakan salah stau drama korea yang paling romantis sepanjang masa. Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lee Young-Jae (Rain) yang harus menikah kontrak dengan Han Ji Eun (Song Hye Kyo) yang bertujuan untuk membuat orang yang dicintainya cemburu.

Tapi seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta. Meskipun serial drama ini telah tayang pada tahun 2004 silam, masih banyak yang menontonnya berulang kali hingga kini di aplikasi khusus drama korea.

7. Boys Over Flowers

Boys Over Flowers

Membahas tentang Lee Min Ho, pastinya kaun Hawa sangat bersemangat, bukan? Ya. Salah satu aktor drama korea yang kharismanya sungguh mempesona mulai banyak dikenal sejak bermain di serial ini.

Drama korea ini diadaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango yang mana kisahnya tentang ketua grub F4, Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) dengan Geum Jan Di (Koo Hye Sun).

Kisah cinta romantis diantara keduanya, yang bermula dari rasa benci membuat penontonnya menjadi melting dan siap-siap untuk senyum-senyum sendiri.

8. My Love From The Star

My Love From The Star

Drama koren yang satu ini menjadi salah satu drama Korea romantis terfavorit yang tidak boleh kamu lewatkan. Pemerannya yaitu Do Min Joo (Kim Soo Hyun) yang merupakan alien dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) seorang aktris cantik. Drama korea ini dijamin akan membuatmu terbawa ke dalam ceritanya yang romantis sekaligus lucu.

9. Master’s Sun

Master’s Sun

Drama Korea roamantis selanjutnya yang berhasil mencuri perhatian penontonnya yaitu Master’s sun. Kisahnya bermula dari Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak dia mengalami kecelakaan. Hal inilah yang kemudian membuat seluruh hidupnya berubah seketika.

Setelah bertahun-tahun hidup yang dipenuhi rasa takut dan depresi karena kemampuannya itu, Tae Gong Shil bertemu dengan Joo Joong Won, seorang pebisnis yang memiliki sifat arogan dan ambisius serta masa lalu kelam. Keduanya pun saling membutuhkan satu sama lainnya. Penasaran, kan?

10. Who Are You School: 2015

Who Are You School: 2015

Serial drama yang berlatar belakang bullying di sekolah SMA ini akan mengajarimu banyak hal. Dibalut dengan adegan romantis dan cinta segitiga yang wajib kamu tonton. Pemerannya antara lain Kim So Hyun (Go Eun Bi), Yook Sung Jae (Go Tae Kwang), dan Nam Ju-hyuk (Han Yi-an).

Demikianlah rekomendasi drama Korea romantis yang wajib kamu tonton. Meski sebenarnya masih banyak sekali drama Korea yang tidak kalah romantisnya, jadi penulis memilihnya yang tidak hanya memiliki kesan romantis, melainkan juga memberikan pelajaran.

Dari rekomendasi drama Korea romantis diatas, mana nih yang jadi favorit kamu? Jangan lupa ditonton ya!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0