in

Bikin Cowok Minder! Daftar Kekayaan Member Kpop Cewek Paling Tajir

Bikin Cowok Minder! Daftar Kekayaan Member Kpop Cewek Paling Tajir

Sebagai seorang diva, tentunya para artis Kpop memiliki banyak penggemar. Namun diantara para penggemar bintang Kpop ini, tahukah kamu ternyata idola yang kamu gemari memiliki kekayaan yang fantastis.

Bahkan tidak hanya member cowok saja yang memiliki deretan angka kekayaan yang bikin geleng-geleng kepala. Beberapa Kpop cewek memiliki kekayaan yang angkanya bikin siapa pun yang melihat bakal minder. Khususnya para cowok-cowok.

Pendapatan mereka mayoritas didapatkan dari iklan, sponsor, ataupun hak cipta. Sisanya mereka mendapatkannya lewat kualitas seni yang mereka bawakan. Baik itu seni suara, seni tari atau bermain drama.

Namun satu hal yang menarik adalah, beberapa member yang memiliki kekayaan yang cukup besar ini adalah kaum hawa. Penasaran siapa saja yang masuk ke dalam jajaran idol K-pop cewek yang memiliki kekayaan fantastis? Berikut ulasannya.

1. Dara (Sandara Park)

Dara (Sandara Park) Kekayaan

Perempuan yang satu ini sudah mengantongi harta kekayaan senilai 25 juta dollar amerika atau sekitar Rp359 miliar rupiah. Dara atau memiliki nama Sandara Park ini mulai terkenal saat dirinya membintangi grup 2NE1.

Walaupun begitu, pada tahun 2016 grup yang membesarkan namanya ini harus membubarkan diri. Dengan grupnya bubar bukan berarti kekayaan perempuan ini berhenti begitu saja.

Dara kemudian membanting stir dan berkarier untuk menjadi penyanyi solo. Terbukti dirinya sangat sukses ketika memutuskan berkarier solo. Bahkan dia juga merebahkan sayap di dunia akting. Dara sukses membintangi salah satu drama korea yaitu One More Happy Ending dan juga sempat membintangi drama Missing Korea.

Tidak sampai disitu saja, Dara juga melebarkan sayapnya dalam dunia Youtube. Terbukti dengan dirinya menjadi seorang Youtuber, Dara berhasil menggaet para fansnya di platform tersebut.

Di youtube, sang bintang menjadi lebih mudah dalam berkomunikasi dengan para fansnya. Channel Youtubenya itu sudah memiliki subscriber yang sangat banyak. Dirinya menamai channelnya tersebut dengan nama Dara TV yang sudah mengantongi 878 ribu subscriber.

Dalam dunia public speaking, dirinya juga pernah menjadi pembawa acara dalam peragaan busana yang bernama Get It Beuty. Dimana acara tersebut membawakan rating tertinggi di Korea. Bahkan menjadi ikon mode, Dara yang juga memiliki lini mode sendiri degan nama Dara Park Seduction.

Dalam bidang endorsement, dara sudah bekerja sama dengan berbagai merek ternama mulai dari Etude House, Clio, Nikon, Mitsubishi dan lainnya. Bahkan tidak hanya itu, dirinya juga diketahui sudah menginvestasikan uang miliknya dalam bentuk saham, real estate sampai dengan restoran.

Produknya sendiri bernama With Love From Dara merupakan merek Vodka milik dirinya. Dia juga menjabat sebagai direktur hubungan masyarakat di YG Entertainment. Maka dari itu, wajar saja jika Dara merupakan salah satu Idol K-pop yang memiliki kekayaan fantastis.

2. IU (Lee Ji Eun)

Kekayaan IU (Lee Ji Eun)

Perempuan dengan pundi-pundi kekayaan selanjutnya adalah IU. Artis korea yang satu ini memiliki harta kekayaan mencapai 25 Juta dollar atau sekitar Rp359 miliar rupiah.

IU memulai karier pada usia 15 tahun sebagai seorang penyanyi. Kemudian, IU dikenal karena dirinya berhasil membuat dan memproduksi lagunya tersebut seorang diri.

Total IU sudah menulis lagu sebanyak 50 buah untuk albumnya sendiri, soundtrack drama, dan untuk musisi yang lainnya. Ini yang memungkinkan dirinya untuk terus mendapatkan penghasilan dari segi royalti. Karena ini juga membuat dirinya termasuk dalam jajaran Kpop terkaya saat ini.

Albumnya yang berjudul Good Day merupakan salah satu album yang paling sukses sepanjang masa. Bahkan baru-baru ini saja, lagunya yang berjudul I Give You My Heart yang menjadi soundtrack drama Korea Crash Landing on You berhasil menduduki podium chart lagu. Kerennya lagi, lagu tersebut menduduki puncak lagu hanya dalam tiga jam setelah lagunya dirilis.

Dari bidang periklanan, dirinya sudah melakukan lebih dari 50 kesepakatan iklan untuk beberapa perusahaan seperti Samsung, Sony, Guess dan lainnya. Bahkan merek Sony asal Korea, Chamisul.

Saat ini IU tinggal di Caelitus. Tempat ini merupakan salah satu apartemen yang mewah yang berada di Seoul.

Tidak hanya kaya untuk dirinya, IU juga memiliki sikap kedermawanan yang patut dicontoh. Buktinya dia berhasil menyumbangkan lebih dari 88 ribu dollar dalam Green Umbrella Children Fund.

3. BOA (Kwon Bo-Ah)

Kekayaan BOA

Perempuan tajir selanjutnya adalah Boa yang memiliki nama asli Kwon Bo Ah. Dirinya merupakan seorang penyanyi, penari, aktris dan juga komposer. BoA tidak hanya terkenal di negara ginseng, bahkan dia juga sangat terkenal di Jepang setelah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi album hanya di negara sakura saja.

Perempuan yang satu ini juga terkenal dengan kemampuan bilingualnya. Dia sangat fasih berbahasa Jepang, Inggris dan juga Korea. Tidak sampai disitu, dirinya juga sudah berhasil merekam lagu-lagu dalam bahasa Mandarin.

BoA juga dianggap sebagai sang Ratu K-pop. Alasannya karena dia berhasil menghabiskan lebih dari 20 tahun di Industri Kpop.

Saat ini, BoA dikabarkan sudah memiliki saham SM Entertainment. Yang merupakan agensi yang sudah membesarkan namanya. Jumlahnya adalah 0,04 persen. Ini berhasil membuat dirinya meraup keuntungan sampai 127 won atau setara dengan Rp.1,5 miliar rupiah.

Baca Juga: Siapa Idol Kpop Paling Kaya? Inilah 5 Idol Kpop Terkaya

4. Yoona (Im Yoon Ah)

Kekayaan Yoona

Perempuan tajir berikutnya ini memiliki harta kekayaan sebesar 20 juta dollar atau sekitar Rp287 miliar rupiah. Yoona merupakan salah satu anggota girlband, SNSD yang merupakan girl grup kpop dengan popularitas yang sangat baik.

Tidak hanya dalam dunia entertainment, dalam dunia periklanan Yoonna juga sempat menjalin kerja sama dengan 20 iklan termasuk untuk merek K-beauty seperti Innisfree.

Sebelum Yoona menjadi seorang penyanyi, dirinya adalah seorang model. Dia sudah tercatat membintangi banyak iklan. Jika dibandingkan dalam anggota SNSD yang lainnya, Yoona adalah anggota yang paling teratas dalam hal bintang iklan solo.

Yoona bekerja sama dengan Innisfree serta telah melakukan perjalanan turnya di seluruh Asia untuk mempromosikan merek tersebut. Dia juga menjadi seorang model untuk merek perhiasan Denmark seperti Pandora , Crocs dan Lee Jeans.

Nah, itu dia merupakan beberapa harta kekayaan dari para artis K-pop yang paling tajir. Bagaimana nih para kaum adam, masih malas-malasan bekerja? Yuk contoh kerja keras mereka.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0