in

Fakta Rumah dalam Drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Photo by tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Semenjak kemunculannya pada 28 Agustus 2021 , serial drama korea berjudul ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ telah banyak menarik para penggemar. Nggak hanya ‘kepo’ dengan hubungan Min-A dan Sun-Ho saja (karakter pemeran utama dalam drama ini), melainkan netizen juga ‘kepo’ dengan lokasi tempat syuting ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ tersebut.

Antusias para penonton ‘Hometown Cha-Cha-Cha

Serial drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ menjadi salah satu k-drama yang sangat menarik untuk diikuti. Tidak sedikit pula para penggemar yang datang untuk mengunjungi lokasi tempat syuting drama ini berlangsung. Ya, terkadang netizen juga ingin memastikan kebenaran lokasi syuting tersebut. Apalagi, jika lokasi syutingnya memiliki tempat-tempat romatis dan menarik untuk di kunjungi.

Seperti halnya, kabar terbaru di Korea Selatan saat ini. Gara-gara serial drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ banyak para netizen yang mendatangi lokasi tersebut. Faktanya, rumah dalam serial drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ adalah nyata atau real milik orang di daerah tersebut.

Antusias para penggemar yang semakin membuludak, tidak lantas membuat para tim produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ diam begitu saja.

Produser dari tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi kediaman rumah-rumah yang ada dalam serial drama.

Pada tanggal 5 Oktober kemarin, pihak produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ merilis pernyataan secara resmi yang menjelaskan bahwa rumah dalam karakter serial drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ adalah milik orang sungguhan dan pihak ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ hanya menyewa selama proses syuting berlangsung.

Sebab, pemilik rumah memiliki kehidupan dan privasi. Sementara, para pengunjung datang silih berganti dan terus menerus mencoba memasuki rumah mereka (pemilik rumah). Tim produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘ meminta para penggemar untuk menjauhi rumah-rumah tersebut dan menyarankan para penggemar untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang (tempat syuting drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘) sebagai gantinya.

Pernyataan remis dari Tim Produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha

Berikut pernyataan secara lengkap yang di rilis oleh Tim Produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha

Sumber : news.nate.com

Terjemah Bahasa Indonesia dari pernyataan Tim Produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha

Halo. Ini adalah tim produksi ‘Hometown Cha-Cha-Cha‘.

Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada penonton karena telah memberikan begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi tempat syuting kami.

Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah rumah yang kami sewa selama syuting untuk keperluan syuting kami, dan saat ini sang pemilik rumah tinggal di rumah tersebut.

Mereka memiliki niat baik untuk membantu drama kami, akan tetapi sekarang ini kehidupan mereka mengalami masalah/gangguan karena pengunjung. Untuk alasan penjalasan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami minta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah tersebut.

Mempertimbangkan hal tersebut, bagi yang ingin merasakan suasana drama. Setelah syuting selesai, Kota Pohang akan mengabadikan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan untuk perahu berada di Taman Memorial Sabang.

Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terimakasih telah memberikan banyak cinta kepada ‘Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha | tvN

Jika kalian di Korea Selatan, apakah kalian juga salah satu tim penonton yang akan mengunjungi lokasi syuting? Jawab di kolom komentar ya!

Catatan : terjemah bahasa indonesia kurang lebih maksudnya seperti diatas

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0