in

Intip 9 Playlist Kpop yang Akhir-Akhir ini Sering Diputar Para Kpopers

Intip 9 Playlist Kpop yang Akhir-Akhir ini Sering Diputar Para Kpopers

Bukan hanya drama Korea saja, lagu lagu Korea pun banyak digandrungi oleh kpop di seluruh penjuru dunia. Selain dibawakan dengan suara yang merdu dan bagus, lirik pada lagu Korea pun penuh dengan makna. Maka tidak heran jika lagu-lagu Kpop banyak sekali digandrungi oleh berbagai macam kalangan di seluruh dunia hampir setiap saat.

Terlebih di masa pandemi seperti ini, banyak orang-orang yang menghabiskan waktunya di rumah. Agar tidak merasa bosan, maka banyak sekali mereka yang menghabiskan waktunya ditemani dengan lagu lagu Kpop.

Adapun playlist lagu kpop yang sekarang sedang populer adalah sebagai berikut ini.

1. ON (BTS)

Playlist ON BTS

Siapa yang tidak kenal dengan BTS? Boyband dari Korea ini banyak digandrungi oleh para pecinta kpop. Selain personilnya yang ganteng ganteng, suara dari mereka pun sangat bagus dan bisa membuat para penggemarnya semakin tersihir.

Salah satu lagu BTS yang sedang populer adalah ON. Lagu baru tersebut merupakan sebuah single terbaru BTS dalam album terbarunya yakni Map of The Soul.

Menurut para member BTS, single yang satu merupakan cerminan dari single N.O yang dirilis pada tahun 2013 silam. Opening single ON pun dibawakan duet oleh V dan Jimin.

2. Psycho (Red Velvet)

Playlist Psycho Red Velvet

Red Velvetd adalah salah satu girlband Korea yang pernah menuai perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan pernah merilis lagu dengan video yang bernuansa horor.

Adapun lagu tersebut berjudul psycho yakni menceritakan tentang sisi lain dari sebuah hubungan seseorang yang tampak manis, akan tetapi sesunguhnya sangat aneh.

Lebih tepatnya lagu tersebut menggambarkan seorang wanita yang tidak menyangka dirinya semakin mencintai kekasihnya.

Beruntunganya kekasihnya tersebut mempunyai rasa yang sama pada si wanita. Lagu ini pun termasuk ke dalam salah satu lagu terpopuler.

3. Blueming (IU)

Playlist Blueming IU

Selain ke dua lagu di atas, lagu terpopuler selanjutnya adalah blueming. Lagu yang satu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang cantik serta mempunyai suara yang sangat merdu yakni IU. 

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang sedang dimabuk cinta dan berangan-angan bersama gebetannya. Yang menjadi sisi unik dari lagu ini adalah terletak pada video klipnya yang menampilkan nuansa biru, mulai dari taman, rumah, gaya busana, sampai dengan warna rambut.

4. HIP (MAMAMOO)

Playlist hip mamamoo

MAMAMOO membuat para hatersnya memberontak karena ia menyatakan tidak akan memperdulikan komentar yang mereka berikan. Dalam lagunya yang berjudul HIP ini, mereka mengajak para penggemarnya untuk mencintai diri sendiri.

Pada lagu yang berjudul HIP ini, MAMAMOO mengisahkan seseorang yang menjalani hidup tanpa peduli dengan pandangan orang lain melihat kehidupannya.

Intinya, lirik dari lagunya ingin menyampaikan makna percaya diri yang harus dimiliki oleh seseorang. Dimana rasa percaya diri tersebut bertujuan untuk menghargai kehidupan dirinya sendiri.

Lagu HIP ini pun termasuk ke dalam salah satu lagu kpop yang populer di kalangan para penikmat lagu Korea.

5. Love Poem (IU)

Playlist Love Poem (IU)

Selain blueming, lagu IU yang populer selanjutnya adalah love poem. Lagu yang satu ini rilis pada tahun 2019 silam.

Dalam waktu yang sangat singkat, IU berhasil menyihir para penikmat lagu Korea dengan lagunya yang satu ini. Sehingga lagu love poem pun menjadi booming serta mampu meraih predikat all kill pada tangga musik Korea.

Lagu love poem sendiri menceritakan seseorang yang memotivasi sahabatnya sendiri ketika sedang berduka. Potongan lirik dari lagu tersebut mengajak para pendengar untuk bangkit ketika sedang dihadapkan dengan sebuah kesulitan yang menerpa pada hidup mereka.

Liriknya yang sangat memotivasi, tidak heran membuat lagu yang satu menjadi populer dikalangan para penikmat lagu lagu Kpop.

6. Late Night (Noel)

Playlist Late Night Noel

Single late night yang dinyanyikan oleh Noel ini ternyata sudah dirilis pada 7 November 2019 silam.

Pada mulanya, Noel hanya merilis lagu ini di kanal Youtube pribadinya yang sukses menempati posisi pertama di sejumlah tangga lagu Korea, mulai dari platform bugs music, melon, genie, soribada, dan masih banyak tangga lagu lainnya.

Dan lagu ini pun mencuat kembali sejak bulan April kemarin. Hal tersebut dikarenakan banyak diputar kembali oleh para kpopers.

Lirik lagu late night menceritakan tentang seseorang yang sedang dalam proses perpisahan dengan kekasihnya namun tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Irama yang disajikan pada lagu ini pun sangat asyik, sehingga membuat para pendengarnya ingin mendengarnya lagi dan lagi.

7. Plant (Sejeong)

Playlist plant sejeong

Dalam debut solonya, Sejeong menyanyikan sebuah lagu yang berjudul plant. Dimana lagu tersebut, sampai sekarang masih populer bagi para kpopers. Btw, proyek solonya tersebut merupakan tanda bahwa ia akan berkarir sendiri.

Lirik lagi dari plant menceritakan seseorang yang memperoleh ketenangan serta kenyamanan dari tanamannya sendiri.

Lagu plant merupakan salah satu lagu yang sangat pas dengan karakter suara Sejeong. Maka tidak heran jika lagu ini banyak dijadikan sebagai soundtrack pada drama Korea.

8. Any Song (Zico)

Playlist any song zico

Siapa yang tak kenal dengan lagu Any Song yang dibawakan oleh Zico? Sudah pasti tidak asing lagi, bukan?

Terlebih lagu ini pun sudah digunakan oleh netizen dunia untuk bermain di aplikasi TikTok.

Karena Any Song kian mendunia, maka lagu ini pun memiliki challenge tersendiri lengkap dengan tariannya yang disebut dengan # anysongchallenge. Maka sudah dipastikan, bahwa lagu ini semakin populer.

9. Kick It (NCT 127)

Playlist kick it nct 127

Pada 5 Maret 2020 silam, NCT 127 yang tak lain boyband asuhan SM Entertaintment ini merilis sebuah sigle yang berjudul Kick It.

Single yang satu ini pun sudah dipublikasikan pada kanal Youtube SM Town yang sontak menjadi tranding di Youtube dengan menempati posisi kedua dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Lagu ini menceritakan keberanian para membernya untuk menghadapi kehidupan yang baru serta segala rintangannya.

Itulah beberapa deretan lagu kpop terpoopuler yang sering dijadikan sebagai teman menghabiskan waktu selama pandemi ini. Dengan adanya lagu lagu tersebut, maka kamu pun merasa tidak berasa menjalani hari-harimu.

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0