in

Mau Nonton Was It Love? Yuk Kenalan dulu sama Para Pemeran Drama Korea Was It Love

Mau Nonton Was It Love? Yuk Kenalan dulu sama Para Pemeran Drama Korea Was It Love

Drama korea Was It Love merupakan drama yang mulai disiarkan di bulan Juli 2020 kemarin. Was It Love memberikan suguhan tontonan yang segar. Drama ini bergenre komedi romantis. Tentunya akan ada bumbu komedi yang menggelitik dan adegan romantis yang menyentuh hati. Selain itu, para pemeran drama Korea Was It Love menampilkan akting yang memukau, hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari drakor yang satu ini.

Sinopsis Drama Korea Was It Love

Was It Love menceritakan tentang kisah seorang ibu tunggal yang sudah lama tidak memiliki kekasih. Dia adalah Noh Ae Jung yang diperankan oleh aktris Song Ji hyo. Noh Ae Jung bekerja sebagai produser film. Dia memiliki anak perempuan bernama Noh Ha Nee. Selama 14 tahun, No Ae Jung membesarkan Noh Ha Nee sendirian.

Noh Ae Jung terbiasa tanpa kekasih selama empat belas tahun. Lalu tiba-tiba ada empat laki-laki yang mendekatinya. Kehadiran empat pria tersebut membuat Noh Ha Nee bertanya-tanya, siapakah ayah kandungnya. Apakah ada di antara keempat laki-laki tersebut merupakan ayah kandung Noh Ha Nee? Nah loh, kok seperti itu?

Pemain Drama Korea Was It Love

Was It Love ditaburi oleh bintang ternama Korea Selatan. Selain ada pemeran dewasa, ada juga aktor dan aktris cilik yang menggemaskan. Nah berikut ini adalah pemain drama Was It Love.

1. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo Was It Love

Pemeran utama dari Drama Korea Was It Love adalah Song Ji Hyo yang berperan sebagai Noh Ae Jung. Song Ji Hyo merupakan nama panggungnya, nama aslinya adalah Cheon Soo Yeon.

Selain menjadi aktris, Song Ji Hyo juga merupakan pembawa acara dan model. Pertama dikenal luas pada drama yaitu di Princess Hour yang berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin.

Drama lain yang pernah dibintanginya yaitu Emergency Couple, Ex Girlfriend Club, Entourage, Lovely Horribly. Selain drama, Song Ji Hyo juga terkenal dari reality show Running Man.

2. Son Ho Jun

Son Ho Jun Was It Love

Salah satu dari empat laki-laki yang mendekati Noh Ae Jung adalah Oh Dae Oh. Dia adalah penulis best seller yang menerbitkan novel dan menulis skrip film-film holywood.

Tokoh Oh Dae Oh dimainkan oleh aktor sekaligus penyanyi Son Ho Jun. Sebelumnya, Son Ho Jun dikenal saat bermain dalam drama Reply 1994 sebagai Haitai.

Selain itu, Son Ho Jun juga pernah bermain dalam drama Coffee House, The Full Sun, Warm and Cozy, Blow Breeze maupun Confession Couple.

3. Song Jong Ho

Song Jong Ho Was It Love

Ryu Jin adalah aktor terkenal pada drama Was It Love. Tokoh Ryu Jin diperankan oleh Song Jong Ho. Song Jong Ho sudah malang melintang sebagai aktor.

Mulanya dia menjadi model runaway. Kemudian Song Jong Ho mulai bermain drama di tahun 1999. Song Jong Ho terkenal dari dramanya yang berjudul Will It Snow For Christmas?

Drama terkenal lainnya yang diperani oleh Song Jong Ho yaitu Orange Marmalade, The Reason I’m Getting Married, maupun The Princess’ Man.

4. Kim Min Joon

Kim Min Joon Was It Love

Seorang mantan gangster yang ‘hijrah’ dan memulai kehidupan baru bernama Goo Pa Do. Dia menjadi CEO dari perusahaan finansial Nine Capital. Goo Pa Do mendapatkan julukan sebagai Robin Hood pinjaman swasta.

Aktor Kim Min Joon mulai aktif melakoni akting sejak tahun 2003. Drama yang dibintanginya pada tahun 2003 yaitu Damo.

Kemudian Kim Min Joon bermain berbagai drama seperti Ireland, Lovers In Prague, Someday, Surgeon Bong Dal-hee, Friend, Our Legend, Romance Town, Dear You, maupun Baby Sitter.

5. Koo Ja Sung

Koo Ja Sung Was It Love

Bekerja sebagai instruktur Pendidikan olahraga, Oh Yeon Woo yang tampan menjadi guru popular di sekolah. Senyumnya yang menawan membuat murid maupun guru di sekolah tempatnya mengajar menjadi terpana.

Oh Yeon Woo dibintangi oleh Koo Ja Sung yang merupakan seorang aktor sekaligus  model. Koo Ja Sung mulai bermain film pada tahun 2007 yaitu Milky Way Liberation Front. Kemudian dia juga bermain beberapa drama yaitu The Blue Sea, Misty, dan The Secret Life of My Secretary.

6. Um Chae Young

Um Chae Young Was It Love

Anak dari Noh Ae Jung yang bernama Noh Ha Nee. Um Chae Young adalah pemeran Noh Ha Nee di drama Was It Love. Aktris remaja ini kelahiran 2007 dan mulai bermain drama pada tahun 2016.

Drama-drama yang pernah dibintanginya antara lain My Little Baby, Dear My Friends, First Love Again, Dal Son’s Spring, Live Up To Your Name, dan sebagainya.

Bahkan di tahun 2020 ini, selain bermain di Was It Love, Um Chae Young juga bermain di drama Graceful Friends.

7. Kim Da Som

Kim Da Som Was It Love

Aktris papan atas di drama Was It Love yang bernama Joo Ah Rin diperankan oleh Kim Da Som. Dasom, nama popular dari Kim Dasom, adalah seorang aktris dan penyanyi.

Sebelumnya, dia pernah menjadi salah satu anggota girlband Sistar. Kim Da Som telah membintangi beberapa drama di antaranya Shut Up Familiy, Melody of Love, The Virtual Bride, dan Band of Sisters.

8. Kim Mi Kyung

Kim Mi Kyung Was It Love

Sering memerankan ibu-ibu dalam drama, Kim Mi Kyung juga berperan sebagai ibu Noh Ae Jung yang bernama Choi Hyang Ja di drama Was It Love.

Dia juga berperan dalam drama populer lainnya yaitu drama It’s Okay to Not be Okay yang berperan sebagai ibu dari Nam Ju Ri.

Kiprahnya sebagai aktris di dunia hiburan Korea tidak diragukan lagi. Bahkan Kim Min Kyu mendapatkan julukan “The Empress” karena drama yang dibintangi selalu sukses dipasaran.

9. Seo Jong Yeon

Seo Jong Yeon Was It Love

Di drama Was It Love, Seo Jong Yeon berperan sebagai Jennifer Song. Dalam drama ini, Jennifer Song adalah seorang kepala agen dari Ryu Jin yang merupakan aktor terkenal.

Dalam karirnya, Seo Jong Yeon juga pernah membintangi drama populer yakni Descendants of The Sun. Selain itu, dia juga pernah menjadi pemeran di drama Bubble Gum, She Was Pretty, Valid Love, Secret Love Affair dan sebagainya.

10. Lee Hwa Ryong

Lee Hwa Ryong Was It Love

Manajer Ryu Jin bernama Myeong Kwae Nam. Sosok manajer ini diperankan oleh Lee Hwa Ryong. Dia adalah salah satu aktor papan atas di Korea Selatan.

Lee Hwa Ryong mulai bermain film pada tahun 2004 yang berjudul The Last Wolf. Dia juga bermain dalam berbagai drama seperti, The End of The World, Something in The Rain, Arthdal Chronicles, dan masih banyak lagi.

11. Jin Hee Kyung

Jin Hee Kyung Was It Love

Ibu Oh Yeon Woo, guru olahraga yang tampan, diperankan oleh Ji Hee Kyung. Dalam drama Was It Love, Jin Hee Kyung mendalami perannya sebagai Joo Bo Hye.

Jin Hee Kyung merupakan aktris yang telah memiliki pengalaman di dunia akting sejak tahun 90-an. Film pertamanya rilis tahun 1994 yang berjudul Coffee, Copy and a Bloody Nose.

Dia telah banyak membintangi drama maupun film. Beberapa di antara drama populer yang pernah dibintanginya adalah Fight For My Way, Doctor Prisoner, When The Wheater is Fine.

Itulah para pemeran drama Korea Was It Love. Drama ini dipenuhi oleh aktor dan aktris papan atas yang memiliki kiprah panjang di dunia entertainment Korea. Hal itu menjadikan drama ini menarik untuk ditonton. Akting para pemeran drama Korea Was It Love tidak perlu diragukan lagi.       

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0