in

One the Woman : Pose Honey Lee dan Lee Sang Yoon

Photo by Instagram SBS

Dalam waktu dekat Honey Lee dan Lee Sang Yoon akan bermain dalam serial drama berjudul “One the Woman”. Poster terbaru drama “On the Woman” sangat menarik, ala Superhero.

Sinopsis “On the Woman”

“One the Woman” merupakan serial drama yang ber-gendre komedi. Ceritanya tentang seorang jaksa corrupt yang berusaha mengembalikan ingatannya kembali setelah mengalami amnesia. Berusaha mengubah kehidupannya kembali dengan menantu perempuan chaebol (keluarga kongklomerat), sama seperti dia.

Honey Lee berperan ganda dalam drama “One the Woman”, sebagai jaksa corrupt Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na menantu perempuan dari keluarga chaebol.

Sementara, Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook yaitu genarasi ketiga chaebol yang masih memiliki perasaan pada cinta pertamanya.

Sebagai Kang Mi Na, Joney Lee harus berhadapan dengan sikap brutal dari keluarga chaebol, setelah terungkap bahwa dia lahir hasil dari luar nikah.

Di sisi lain, Jo Yeon Joo merupakan seorang yang memiliki perasaan katarsis. Karekternya penuh dengan amarah yang tidak pernah takut untuk mengucapkan apapun yang ingin dia katakan.

Han Seung Wook terlahir sebagai chaebol dari generasi ketiga. Namun, dia terpaksa harus keluar dari garis kesuksesan setelah kematian ayahnya secara mendadak. Dia memutuskan pindah ke Amerika Serikat, membangun kembali kehidupannya menjadi chaebol generasi pertama. Setelah itu, dia kembali ke Korea untuk balas dendam, menyelesaikan misteri dibalik kematian ayahnya.

Poster ‘One the Woman’

Poster dari kedua karakter Honey Lee dan Lee Sang Yoon menunjukkan tekad yang kuat untuk melawan siapapun yang telah bermain-main dengannya.

Kedua karakter tersebut tidak takut dalam mengungkapkan kebenaran dari sikap dan perilaku jahat dari keluarga chaebol, dan siapa saja yang menyalahgunakan kekuasaan mereka.

Jo Yeon Joo telihat telah sangat siap untuk beraksi dengan setelan jas yang cocok dan sangat pas. Han Seung Wook, memilih setelan jas dan berpose sama ala Superhero dengan tangan di taruh di pinggul. Penampilan keduanya memancarkan kepercaya diri yang sangat tinggi.

Staf produksi berkata, “Sama dengan poster, chemistery dari Honey Lee dan Lee Sang Yoon akan membawa kombinasi yang berapi-api untuk hidup Jo Yeon Joo dan Han Seung Wook”

Kemungkinan, serial drama “On the Woman” akan tayang pada 17 September pada pukul 10 malam, waktuk Korea Selatan. Lihat teasernya!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0