in

Penampilan Song Hye Kyo, Kekasih Jang Ki Yong di Drama Terbarunya

Photo from Instagram sbsdrama.official

Kpopers pasti sudah tahu, bukan? Jika dalam waktu dekat Song Hye Kyo akan mengeluarkan serial drama Korea terbaru ‘Now We Are Breaking Up’. Drama tersebut akan ia bintangi dengan aktor tampan Jang Ki Yong, lho!

Drama ‘Now We Are Breaking Up’ menandai comeback-nya Song Hye Kyo ke dunia Entertainment, setelah tiga tahun absen. Mantan istri Song Jong Ki, Song Hye Kyo terkahir bermian dalam drama ‘Encounter’ di tahun 2018 lalu.

Antusias para fans Song Hye Kyo sangat besar terhadap ‘Now We Are Breaking Up’, lho. Apalagi, ia akan beradu acting dengan aktor tampan Jang Ki Yong. Aktor yang baru-baru ini membintangi drama ‘My Roommate is Gumiho’ yang cukup menarik penikmat serial drama korea.

Photo by S.Nam

Banyaknya adegan-adegan dalam drama yang bermunculan. Inilah yang membuat para fans mereka semakin penasaran. Apalagi, baru-baru ini SBS telah membagikan foto keduanya yang sedang bertatapan di sebuah pesta. Tidak hanya itu, ketika hujan lebat tengah mengguyur kota Korea mereka berdua telihat berbagi payung. Cuplikan drama ‘Now We Are Breaking Up’ yang semakin memanas, bukan?!

Photo by S.Nam

‘Now We Are Breaking Up’ digadang-gadang menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh kalangan fans dan penikmat drama korea.

Sinopsis Drama Korea  ‘Now We Are Breaking Up’

Kpopers sedikit bocoran, ya! Drama ‘Now We Are Breaking Up’ menceritakan manis dan pahitnya sebuah hubungan yang berbeda. Dimana, Song Hye Kyo akan berperan sebagai sosok perempuan bernama Ha Young Eun. Ia adalah seorang manajer tim design di salah satu fashion label di Korea yang sangat cerdas dan realistis.

Disini kpopers dapat melihat penampilan Song Hye Kyo sebagai wanita karir berusia 30 tahunan. Dan, Jang Ki Yong akan berperan sebagai pemuda tampan, kaya dan sangat populer di Korea. Ia bernama Yoon Jae Guk, seorang pria yang bekerja sebagai fotografer freelance.

Adegan Drama ‘Now We Are Breaking Up’, Song Hye Kyo

Song Hye Kyo membocorakan perihal drama terbarunya ‘Now We Are Breaking Up’ saat di wawancarai oleh Vogue Korea. Ia mengungkapkan bahwa drama terbarunya akan memiliki kisah cinta yang rumit, tidak manis seperti kisah dalam dongeng. Baginya (Song Hye Kyo), karakter Young Eun sama denganya.

Photo by sbsdrama.official

“Dia (Ha Young Eun) merupakan karakter yang memiliki usia sama denganku, kekhawatiran dan situasi yang terjadi dalam hidupnya sangat realistis. Dia sangat mencintai diri sendiri, bijak, dan selalu berpikir baik terhadap hubungan dengan sekitarnya” – ungkap Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo menjelaskan, bahwa fans akan sangat senang melihat penampilannya yang stylish dan modis dalam drama ‘Now We Are Breaking Up’ ini.

Image yang tepat untuk Ha Young Eun ialah basic dan minimal. Dimana, aku lebih banyak menggunakan perhiasan dan pakaian bagus, daripada drama sebelumnya’’ – imbuh artis cantik berusia 39 tahun itu.

Para fans Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong bisa menikmati tontonan drama ‘Now We Are Breaking Up’ mulai tanggal 12 November 2021 mendatang. Total episode drama ‘Now We Are Breaking Up’ sebanyak 16 episode, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST para fans dapat melihat drama ‘Now We Are Breaking Up’ di SBS.

Siapa nih, dari kalian yang nggak sabar nonton acting Song Hye Kyo lagi? Menurut kpopers, drama cinta ini akan said ending apa happy ending, hayo! Tulis di kolom komentar ya!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0