in

Yook Sungjae BTOB Selesai Lebih Awal Wajib Militer

Photo from Instagram Yook Sungjae

Yook Sungjae BTOB’s tampil perdana melalui Live Streaming di media sosial Instagram pribadinya (@yook_can_do_it) pada tanggal 1 Oktober 2021.

Selama live streaming berlangsung, Yook Sungjae menjelaskan bahwa ia telah menyelesaikan tugasnya sebagai wamil sejak 26 September lalu. Bisa dibilang, masa tugasnya selesai lebih cepat dari seharusnya. Hal ini karena Yook Sungjae telah menggambil masa libur wamil di minggu lalu. Untuk mencegah ratai penyebaran Covid-19, ia tidak diharuskan kembali ke pangkalan sebab ditakutkan secara efektif bisa meningkatkan penyebaran virus.

Keluar wajib militer lebih awal

“Sejak minggu lalu, sebelum aku keluar. Aku pergi berlibur bersama orang tua-ku sampai saat ini. Senang banget bisa berbagi kabar dengan kalian semua.” – kata Yook Sungjae.
Perihal wajib militernya, dia berkata, “aku sehat dan menyelesaikan dengan baik. Aku pikir, aku telah melakukan dengan cukup baik untuk semua yang sudah aku jalani. Aku merindukan kehidupan aku yang seperti ini.”

Merindukan kehidupaan aku bersama BTOB

Ia pun menjelaskan kecintaannya pada Melody, fandom BTOB, dan berkata, “Setiap hari, aku memeriksa media sosial dan melihat banyak orang yang menungguku kembali. Aku mengucapkan banyak terimakasih sama kalian semua, aku telah menyelsaikan wamil dengan kondisi kesehatan yang baik. Ketika fans memasang iklan di Times Square New York tahun lalu, aku juga melihatnya. Aku sudah terbiasa dengan rambut pendek dan itu sangat nyaman. Aku rasa, baru kemarin aku pergi ke salon untuk memotong rambut, tapi waktu berjalan sangat cepat.”

Nggak lupa, Yook Sungjae juga membahasa soal anggota BTOB lainnya, “Eunkwang, pasti mengalami kesulitan saat memimpin BTOB tanpa aku. Aku ingin segera memulai promosi lagi. Tapi sayang, aku belum bisa bertemu mereka karena Covid-19. Aku ingin sesegera mungkin bertemu dengan mereka.”

Yook Sungjae mendaftar wajib militer pada tanggal 11 Mei 2020 lalu, dan pada tanggal resminya adalah 14 November 2021.

Sumber (1)

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0